Saturday, April 8, 2017

beberapa jenis makanan yang bisa menambah berat badan anda dengan cepat

bagi anda yang sedang menjalankan program diet atau untuk sekedar menjaga berat badan agar tetap ideal. pastinya anda harus menghindari makanan yang bisa membuat anda gemuk. jika anda memakan makanan yang membuat anda gemuk atau berat badan anda bertambah pastinya diet anda akan sia- sia atau gagal total. supaya anda tahu apasaja makanan yang bisa membuat berat anda bertambah, berikut beberapa jenis makanan yang bisa menambah berat badan anda dengan cepat.





  • Nugget ayam

nugget adalah makanan yang banyak di konsumsi karena makanan ini mudah untuk di buat atau bisa di bilang praktis. biasanya anak kecil menyukai makanan ini. tetapi apajadinya jika bagi anda yang sedang diet untuk mengkonsumsi makanan ini?, mungkin menurut anda makanan ini mengandung sebagian besar daging. secara umum nugget ayam bisa membuat anda mudah gemuk atau berat badan anda bertambah, hal ini dikarnakan 50% di dalam kandungan nugget ayam adalah lemak dan mengandung lebih banyak karbohidrat daripada protein. jadi jika anda mengkonsumsi nugget ayam beserta nasi maka asupan karbohidrat ke dalam tubuh akan lebih banyak sehingga makanan ini bisa membuat anda gemuk. selain itu dengan proses memasaknya dengan cara di goreng, ini membuat semakin banyak mengandung lemak.


  • Burger

burger merupakan junkfood yang tidak sehat, karena bisa membuat anda gemuk. karena di dalam burger terdapat kandungan garam yang tinggi dan juga lemak jenuh sehingga makanan cepat saji ini berbahaya bagi anda jika sering mengkonsumsinya. jika anda yang sedang menjalankan program diet, usahakan jangan mengkonsumsi makanan ini karena makanan ini termasuk makanan yang bisa membuat anda gemuk.


  • Soda

pastinya kebanyakan orang berkata tentang tidak baik jika anda mengkonsumsi minuman bersoda. minuman ini di anggap berbahaya karena mengandung kandungan gula yang tinggi yang merupakan faktor penting untuk membuat badan anda menjadi gemuk. selain itu minuman bersoda bisa menyebabkan obesitas dan diabetes jika anda terlalu sering mengkonsumsi minuman bersoda.


  • Kentang goreng

kentang goreng adalah makanan yang harus anda hindari ketika anda sedang menjalankan program diet. karena kentang goreng mengandung garam dan lemak jenuh yang banyak. dan juga kentang goreng juga mengandung lebih banyak karbohidrat, apabila anda mengkonsumsi kentang goreng beserta nasi maka asupan karbohidrat ke dapam tubuh akan berlipat ganda.


  • Ice cream

ice cream menjadi cemilan favorit bagi semua umur dari mulai anak-anak sampai manula. karena ice cream merupakan hasil olahan dari susu dan saat ini ice cream banyak variasi rasa sehingga makin banyak orang yang menyukai makanan ini. tapi siapa sangka ice cream bisa membuat berat badan anda menjadi bertambah, karena kandungan gula dan lemak yang terkandung dalam ice cream dapat membuat berat badan anda meningkat. bagi anda yang sedang menjalankan program diet, usahakan tidak mengkonsumsi makanan ini.


  • Gorengan

gorengan sudah jelas tidak baik bagi kesehatan jika anda mengkonsumsinya terlalu banyak. karena tukang gorengan bisa di temukan dimana saja sehingga orang-orang dengan mudahnya mendapatkan makanan ini. sebenarnya gorengan boleh saja di konsumsi, tapi gorengan yang tidak baik di konsumsi ialah terletak pada minyak gorengnya yang sudah berkali-kali di gunakan. karena minyak yang sudah dipakai berkali-kali biasanya terdapat lemak berbahaya dan lemak tersebut akan terserap kedalam gorengan. untuk anda yang sedang menjalankan program diet, jika hasilnya ingin maksimal usahakan jangan mengkonsumsi gorengan terlebih dahulu karena bisa menghambat proses diet anda.


  • Kuah daging
kuah dari rebusan daging bisa menjadi penyedap rasa atau rasa tambahan pada makanan karena kuah daging ini memiliki rasa yang gurih. tetapi kuah daging ini terdapat kandungan lemak dan karbohidrat sehingga membuat badan anda menjadi gemuk. karena kandungan lemak jenuh di dalam kuah daging ini tidak baik bagi tubuh anda sehingga berat badan anda bisa bertambah dengan cepat.
    

1 comment: